Ads[728x90]

 

Infrastructure Modeler 2013 Autodesk Infrastructure Modeler, software untuk desain perencanaan perkotaan yang membantu para civil engineering, profesional perencanaan kota dan transportasi untuk membuat, mengevaluasi dan mengkomunikasikan usulan infrastruktur. Software ini dapat membantu untuk mendorong keterlibatan stakeholder dan menginformasikan pembuatan keputusan dengan proposal visual yang kaya untuk transportasi, tanah, air dan proyek infrastruktur energi. Dengan Autodesk Modeler Infrastruktur, Anda dapat merampingkan alur kerja desain konseptual Anda dengan membangun model 3D dari infrastruktur yang ada dengan telah tersedianya GIS, Building Information Modeling (BIM), data CAD, dan raster.

Alasan kenapa Anda harus membeli Autodesk Infrastructur Modeler 2013:
  1. Membuat perencanaan dan konsep desain dalam konteks lingkungan buatan dan alami.
  2. Membandingkan proposal adalah yang paling efektif ketika Anda dapat membuat sketsa dan menciptakan alternatif dengan cepat.
  3. Para stakeholder ingin melihat proyek direalisasikan bahkan sebelum mereka merintis jalan.

Deskripsi
Autodesk Infrastructure Modeler conceptual design software helps project engineers and planning and GIS professionals more easily create, evaluate, and communicate convincing infrastructure project proposals for faster stakeholder buy-in and more confident decision making for transportation, land, water or utility projects.

OS Support
Win 7 32/64-bit

Info Harga
click to order
Rp 25.000,-

Posting Komentar Blogger

 
Top